Ajak Balita Untuk Mengemis Pria Ini Diamankan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Ajak Balita Untuk Mengemis Pria Ini Diamankan

  Kamis, 10 September 2020

Ajak Balita Untuk Mengemis Pria Ini Diamankan
Foto : Balita yang diajak mengemis

Lenterainspiratif.com | Makassar – Seorang pria berinisial AS di Makassar, Sulawesi Selatan, terpaksa harus diamankan oleh petugas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) lantaran mengeksploitasi anaknya sendiri dengan mengajak bocah yang masih berusia 2 tahun itu untuk mengemis.

“Iya eksploitasi. Saya lihat fotonya dan baru tahu tadi pagi. Dia eksploitasi anak, dia bawa anaknya malam-malam ke Tanjung dan kayak mengemis itu dan itu anaknya sendiri masih umur 2 tahun. Sudah diamankan sekarang,” kata warga Rappocini Makassar, Hajadana, saat ditemui di kantor P2TP2A Makassar, Jalan Anggrek, Kamis (10/9/2020).

AS yang kerap mengajak anaknya mengemis di jalanan itu terekam dalam video yang akhirnya viral.

“Iya, pertama saya lihat dari WA grup. Saya baca ada posting-an. Setelah itu, saya ditelepon dan itu di Rappocini harus turun membantu. Saya koordinasi sama ketua saya dan ke sana, Pak. Tadi saya koordinasi, sudah diamankan,” jelasnya.

BACA JUGA :   Kasus Penggelapan Dana BST Di Desa Ngadri Akhirnya Camat Binangun Buka Suara

Diketahui kini balita berusia 2 tahun itu tengah diamankan oleh P2TP2A Makassar untuk mendapat perlindungan. Sedangkan sang ayah masih diperiksa petugas untuk proses lebih lanjut. (tim)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI