APMG Menilai Pernyataan Koordinator FPKG Keliru Dan Menjadi Kepentingan Semata - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

APMG Menilai Pernyataan Koordinator FPKG Keliru Dan Menjadi Kepentingan Semata

  Rabu, 9 September 2020

APMG Menilai Pernyataan Koordinator FPKG Keliru Dan Menjadi Kepentingan Semata
Foto : Istimewa

Lenterainspiratif.com | Halsel – Pernyataan Koordinator Forum Pemekaran Kepulauan Guraici (FPKG) dalam mainkan isu mendorong pemekaran Kepulauan Guraici, untuk menjadi suatu Kecamatan tersendiri. Pasalnya, dari minggu kemarin FPKG ini kembali berulah dengan mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang tidak berdasar dan berpotensi melawan hukum yang tersebar benerapa media online kemarin.

Di ketahui, dari pemberitaan di beberapa media online kemarin, selaku Kordinator FPKG, menyatakan Bahwa Dia akan mengkonsolidasikan warga di 10 Desa untuk memboikot aktifitas Pilkada di 10 Desa Kepulauan Gura’ici apabila pihak Legislatif dan Eksekutif tidak mengakomodir tuntutan FPKG terkait pemekaran Kecamatan Kepulauan Gura’ici.

Dari beberapa isu yang di mainkan oleh FPKG ini mendapat kecaman keras dari sejumlah Pemuda dan Ketua-Ketua Umum Pelajar Mahasiswa di Kepulauan Guraici, mulai dari Pemuda dan Mahasiswa Buli, Siko, Gafi, Laigoma, Lelei, Talimau dan Gunange, yang terbingkai dalam salah satu Aliansi Pemuda-Mahasiswa Gura’ici (APMG).

BACA JUGA :   Jejaring Layanan Imunisasi Covid-19 Serta Dinkes Malut Gelar Pertemuan Melalui Vicon

Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Gafi (IPMG) Sahrudin Ismail, saat di komfirmasi awak media, malalui Whatsap, Rabu (09/09/2020), mengatakan, koordinator FPKG tidak membedah secara baik apa yang disampaikan Koordinator APMG dalam isi berita.

“Saudara Aldy (koordinator FPKG) tidak dapat membedah secara baik dan objektif terkait isi berita yang di sampaikan koordinator APMG beberapa hari yang lalu itu,” jelasnya.

Laman: 1234






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI