Tabrakan Maut di Tuban, Korbanya Ternyata Satu Keluarga - Lentera Inspiratif

HOME // Uncategorized

 

Tabrakan Maut di Tuban, Korbanya Ternyata Satu Keluarga

  Senin, 7 September 2020

Tabrakan Maut di Tuban, Korbanya Ternyata Satu Keluarga
Foto : Petugas saat Olah TKP

Lenterainspiratif.com | Tuban – Kecelakaan maut yang tewaskan 6 orang di Tuban, merupakan satu keluarga, kecelakaan maut itu melibatkan mobil Toyota Kijang dengan 7 penumpang dengan truk yang terjadi di jalur KM 12-13 Dusun Beji, Jenu, Tuban.

Satu orang selamat dalam kecelakaan ini, ia adalah Sudarmoko (29), warga Desa Dingil, Jatirogo. Saat ini Sudarmoko masih dalam kondisi yang syok berat.

Diceritakan oleh Sudarmoko, saat itu dia dalam perjalanan menuju ke kota Tuban melalui jalur pantura Bancar-Tuban. Dia posisi duduk di samping sopir yang bernama Ismail (43), yang yang merupakan tetangga sendiri di kampungnya.

Ketika kecelakaan terjadi Sudarmoko tengah tertidur, kemudian ia terbangun lantaran mendengar suara benturan yang sangat berasal dari mobil kijang yang ditumpanginya menabrak bodi kanan depan truk.

Ia pun terbangun dan bergegas keluar dari mobil melalui atap yang sudah terkelupas, ia pun mengelilingi mobil dan melihat keluarga sudah dalam keadaan terluka parah dan tidak bernyawa.

BACA JUGA :   Nekat ke Nganjuk Ini Akibatnya

“Saya posisinya tidur tapi liyer liyer. Lalu terbangun karena ada suara bruaaaak yang keras banget. Kaget bercampur bingung saya berusaha keluar dari atap mobil yang sudah terbuka. Saya mencoba mengelilingi mobil. Ternyata keluarga berlumuran darah ada yang masih di dalam dan ada yang terjatuh di dekat mobil,” cerita Sudarmoko, Senin (7/9/2020).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI