Pesepeda Asal Ponorogo Enak Enak Gowes Tiba Tiba Ambruk  - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pesepeda Asal Ponorogo Enak Enak Gowes Tiba Tiba Ambruk 

  Jumat, 4 September 2020

Pesepeda Asal Ponorogo Enak Enak Gowes Tiba Tiba Ambruk 
Foto : mayat goweser saat di pinggir jalan

Lenterainspiratif.com | Ponorogo – Seorang pesepeda di Ponorogo meninggal dunia saat gowes bersama rekan-rekannya di Jalan Raya Mlarak-Sure. Pria tersebut yakni Slamet Riyanto (60), warga Desa Kutuwetan, Kecamatan Jetis, ia diduga meninggal karena mengalami serangan jantung.

Paur Humas Polres Ponorogo Ipda Yayun Sriwiningrum mengatakan, sekitar pukul 06.00 WIB, Slamet gowes bersama rekan-rekannya. Kemudian sekitar pukul 07.30 WIB korban terjatuh dan meninggal dunia di lokasi.

“Sesampainya di daerah tanjakan Jalan Raya Mlarak-Suren, korban jatuh dan meninggal dunia di lokasi pada jam 07.30 WIB,” tutur Yayun, Jumat (4/9/2020).

Kades Desa Kutuwetan mengungkap, lanjut Yahun. Slamet memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan komplikasi, sehingga diduga ia meninggal Duni karena penyakit yang dideritanya.

“Itu juga dibenarkan oleh pihak keluarganya,” jelas Yayun.

Menurut Yayun, Slamet langsung dibawa ke Puskesmas Mlarak dan menghubungi Polsek Mlarak untuk dilakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan Puskesmas Mlarak, korban sudah meninggal dunia dan tidak ada unsur penganiayaan. Korban diduga mengalami serangan jantung.

BACA JUGA :   Women’s Day Kopri Mojokerto Ajak Perempuan Lebih Berani Lawan Diskriminasi

“Atas permintaan keluarga dan Kades Kutuwetan, korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Kutuwetan untuk dilakukan pemakaman,” imbuh Yayun.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI