Usai Mandi Air Panas Pria Ini Tusuk Kekasihnya, Ini Pemicunya - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Kriminal

 

Usai Mandi Air Panas Pria Ini Tusuk Kekasihnya, Ini Pemicunya

  Kamis, 3 September 2020

Usai Mandi Air Panas Pria Ini Tusuk Kekasihnya, Ini Pemicunya
Foto : Ilustrasi

Lenterainspiratif.com | Deli Serdang – Seorang pria di Sibolangit, Deli Serdang, Sumut terpaksa harus berurusan polisi lantaran diduga melakukan penusukan terhadap kekasihnya. Pria tersebut bernama Aritha Ersada Sembiring (38) sedang kekasihnya Donna Ginting (42) di Sibolangit, mereka berdua merupakan pasangan kekasih dengan status janda dan duda.

“Penangkapan satu orang laki-laki dewasa yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan berencana mengakibatkan korban luka berat dan/atau penganiayaan yang mengakibatkan korban luka berat sebagaimana dimaksud Pasal 353 ayat (2) juncto Pasal 351 ayat (2) KUHP,” kata Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma kepada wartawan, Kamis (3/9/2020).

Peristiwa ini terjadi di Jalan Jamin Gintin Km 49, Bandar Baru, Sibolangit, Rabu (2/9). Dedy menyebut peristiwa penusukan ini terungkap dari adanya laporan warga yang kebetulan tengah melintas di TKP.

“Tim Tekab Unit Reskrim Polsek Pancur Batu mendapat laporan bahwa ada seorang wanita tergeletak berlumuran darah di TKP. Selanjutnya mendatangi TKP guna melakukan penyelidikan serta olah TKP,” ujarnya.

BACA JUGA :   Kisah Wanita Heroik di Deli Serdang Berhasil Taklukan Jambret

Terjadinya penusukan itu diduga karena Donna dan Aritha terlibat cekcok setelah mereka pulang dari mandi air panas yang terletak di wilayah Sidebuk-debuk dan menginap di sana.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI