Truk Ayam Potong Tabrak Rumah, Ini Kronologisnya - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Truk Ayam Potong Tabrak Rumah, Ini Kronologisnya

  Kamis, 3 September 2020

Truk Ayam Potong Tabrak Rumah, Ini Kronologisnya
Foto : kondisi truk saat tabrak rumah warga

Lenterainspiratif.com | Mojokerto –Sebuah truk bermuatan ayam potong lepas kendali karena diduga supir ngantuk, hingga menabrak pagar rumah warga di Jalan Profesor Dokter Soemadi Desa/Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Rumah tersebut merupakan milik warga bernama H Ponadi, supir truk menjelaskan ia melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Dlanggu ke Kutorejo. Tiba-tiba truk terasa oleng ke kiri tidak bisa dikendalikan dan baru berhenti ketika menabrak rumah warga.

“Saya dari Kediri mau kirim ayam potong ke Pasuruan. Tidak tahu kenapa, tiba-tiba saja truk oleng ke kiri dan berhenti setelah menabrak ini,” ungkap sopir truk, Prima Prestiwanto, Kamis (3/9/2020).

Sementara itu, petugas patroli Polsek Kutorejo, Aiptu Eryantono mengatakan kecelakaan tunggal tersebut diduga terjadi karena sopir truk mengantuk.

“Informasi dari sopir, truk oleng dan menabrak pembatas jalan dan berhenti setelah menabrak pagar rumah warga,” katanya.

BACA JUGA :   Terjepit Bak Truk, Saifudin Akhirnya Tewas

Tempat kejadian berada persis di pertigaan Desa Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, lanjut Eryantono. Untuk sementara kecelakaan tunggal ini disebabkan lantaran pengemudi asal Sidoarjo itu mengantuk sehingga lepas kendali.

“Dugaan sementara sopir ngantuk, tidak ada korban jiwa. Sopir dan kenek dalam keadaan sehat, tidak ada luka. Saat ini masih proses evakuasi truk untuk diamankan ke Mapolsek Kutorejo,” jelasnya. (her)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI