Mayat Bayi di Kamar Mandi Mushola Hebohkan Warga Tuban - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mayat Bayi di Kamar Mandi Mushola Hebohkan Warga Tuban

  Kamis, 3 September 2020

Mayat Bayi di Kamar Mandi Mushola Hebohkan Warga Tuban
Foto : Lokasi penemuan mayat bayi

Lenterainspiratif.com | Tuban – Penemuan mayat bayi di Tuban menghebohkan warga Sidomulyo, mayat itu ditemukan di kamar mandi Mushola umum diarea Makam Ronggolawe yang terletak di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatanso Tuban, Kabupaten Tuban, Rabu (2/9/2020)

Mayat bayi tak berdosa itu ditemukan oleh petugas kebersihan Mushola Kasdi (56), dalam keadaan terbungkus kantong plastik dan berlumuran bercak darah yang masih basah. saat itu Kasdi dan istrinya tengah membersihkan area sekitar musholah.

“Tadi itu habis bersih-besih di mushola, terus mau cuci tangan di tempat wudhu itu. Terus tau ada bungkusan plastik di tempat buang air kecil,” terang Kasdi (56), warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Mengetahui ada bungkusan plastik di tempat buang air kecil itu, Kasdi langsung mengambil dan membuka bungkusan tersebut. Saat dibuka ia kaget lantaran berisi bayi yang masih telihat basar dan ada bercak darahnya. “Saya kaget, langsung manggil orang-orang warga sekitar sini. Kemudian warga lapor polisi,” tambahnya.

BACA JUGA :   Emak Emak Temukan Tas Berisi Mayat Bayi  Bikin Heboh

Menurut Kasdi bayi tersebut dibuang sekitar dini hari, karena ketika ia berada di mushola pada malam hari bayi itu belum ada.

“Kalau tadi malam belum ada. Tidak ada yang tau siapa yang membuang, mungkin buangnya pas waktu sepi,” paparnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI