HOME // Daerah // Hot // Jawa Timur

 

Vidio, Guru TK Wik Wik di Taman Maramis, Buat Pemerintah Probolinggo Geram

  Selasa, 1 September 2020

Guru TK Wik Wik di Taman Maramis, Buat Pemerintah Probolinggo Geram
Foto : mesum di taman maramis

Lenterainspiratif.com | Probolinggo – Adegan mesum ditaman Maramis Probolinggo yang beredar di media sosial hingga viral membuat pemerintah Probolinggo geram dan menutup taman Maramis.

,

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin merasa geram perbuatan mesum warganya di taman Maramis, hal itu membuat Hadi langsung memerintahkan taman tersebut ditutup untuk sementara. Hal tersebut dibenarkan Kasi Ops Satpol PP Kota Probolinggo Hendra Kusuma.

“Beredar video mesum pasangan berhubungan badan di Taman Maramis, bahkan kasus ini yang kedua kalinya. Wali Kota langsung perintahkan menutup sementara Taman Maramis untuk dilakukan evaluasi dan pembenahan agar ke depan tidak dijadikan tempat mesum dan asusila,” ujar Kasi Ops Satpol PP Kota Probolinggo Hendra Kusuma.

Nampak personil Satpol PP Pemkot Probolinggo memasang banner yang berukuran besar di bagian depan taman Maramis, banner tersebut bertuliskan ‘Taman Maramis Ditutup Sementara’.

Entah sampai kapan taman Maramis itu akan ditutup, namun sambil menunggu dibukanya kembali taman, Pemkot Probolinggo akan melakukan evaluasi.

Selama ditutup, Taman Maramis akan di jaga ketat personil Satpol PP secara bergantian baik pagi, siang maupun malam. Hal ini dilakukan dengan tujuan menghindari warga yang masih nekat masuk ke lokasi taman dengan meloncati pagar.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI