Toyota Calya Dihantam Kereta Api Ini Kondisi Korbanya - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Toyota Calya Dihantam Kereta Api Ini Kondisi Korbanya

  Senin, 31 Agustus 2020

Toyota Calya Dihantam Kereta Api Ini Kondisi Korbanya
Foto : Kondisi mobil tertabrak kereta api

Lenterainspiratif.com | Blitar – Kecelakaan di lintasan kereta api kembali terjadi, Kereta api (KA) Matarmaja menghantam mobil pribadi di perlintasan tanpa palang pintu pada hari Minggu, 30 Agustus 2020 sekitar pukul 10.40 WIB.

Bodi mobil mobil Toyota Calya bernopol B 1040 EOT mengalami rusah parah, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, lima penumpang dinyatakan selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Peristiwa kecelakaan kereta ini terjadi di Jalan Kolonel Sugiono Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. KA Matarmaja berloko 117 berjalan dari arah utara ke selatan atau dari Malang menuju Blitar.

Warga sekitar bernama Jamal menuturkan, sirine dan lampu palang pintu rel kereta tersebut memang sering error’.

“Sirine sama lampu palangan ini sering error. Kadang kereta lewat tidak bunyi. Seperti ini tadi, tidak ada suara sirine tiba-tiba brak…bunyi benturan keras. Saya lari keluar,” kata Jamal di lokasi kejadian sebagaimana dikutip dari detikcom, Minggu (30/8/2020).

BACA JUGA :   Seorang Kakek Petugas Kebersihan Di Temukan Tak Bernyawa Di Tol Romokalisari

Jamal dan Nurcholis memaparkan, bagian mobil sebelah kanan mengalami rusak parah, cap mesin depan mobil terlepas hingga mesinnya terlempar, lima orang penumpang yang terdiri dari dua perempuan dan tiga laki-laki dalam kondisi sadar.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI