Melalui Kegiatan Peningkatan Zona Nilai Tanah Lingkup Kanwil BPN Malut, Jodi : Harapnya Ada Kerjasama BPN Dan Pemda - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Melalui Kegiatan Peningkatan Zona Nilai Tanah Lingkup Kanwil BPN Malut, Jodi : Harapnya Ada Kerjasama BPN Dan Pemda

  Senin, 31 Agustus 2020

Melalui Kegiatan Peningkatan Zona Nilai Tanah Lingkup Kanwil BPN Malut, Jodi : Harapnya Ada Kerjasama BPN Dan Pemda
Foto : Istimewa

Lenterainspiratif.com, Ternate – Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Maluku Utara (Malut) gelar kegiatan Peningkatan Zona Nilai Tanah, dengan Tema, “Peningkatan Keterampilan Nilai Tanah Di Tingkat Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi dan Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2020”. Kegiatan tersebut berlangsung di Muara Mall lantai V Kieraha II, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Kota Ternate ngah, pada senin (31/08/2020) sore tadi.

Kegiatan dapat di buka langsung oleh Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kristiawan sekaligus di hadiri peserta sebanyak 30 peserta, yakni delegasi dari tingkat Kabupaten/Kota. Kegiatan pun di selenggarakan selama kurung waktu satu minggu.

Kordinator kegiatan Jodi Supraworo saat dikonfirmasi awak media usai pembukaan kegiatan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berhubungan dengan nilai tanah.

Sambungnya, dan kegiatan tersebut dapat di buka Kabag TU, Kristiawan dan di hadiri oleh Kanwil BPN Malut serta keterwakilan BPN tingkat Kabupaten/Kota dengan jumlah 30 orang peserta.

BACA JUGA :   HMPS-IAN Ummu Bantu Warga Halsel Yang Terdampak Bencana

Ia menyebutkan, kegiatan ini direncanakan akan berlangsung kurang lebih satu minggu, “kegiatan tersebut ada pembelajaran kelas dan pembelajaran lapangan dan rencananya akan dibentuk tim untuk mengevaluasi hasil kegiatan,” ujarnya.

“Yang di mulai pada tanggal 31 Agustus 2020 sampai dengan tanggal 05 September 2020, atau pada hari senin sampai jum’at,” sebutnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI