Cabuli Tetangganya Hingga Dua Kali Sehari, Kakek Ini Akhirnya Dibui - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Hukum // Jawa Timur // Kriminal

 

Cabuli Tetangganya Hingga Dua Kali Sehari, Kakek Ini Akhirnya Dibui

  Rabu, 26 Agustus 2020

pencabulan
foto : ilustrasi

lenterainspiratif.com | Sumenep  – Seorang kakek berusia 57 tahun di Kabupaten Sumenep diamankan polisi lantaran memperkosa anak dibawah umur yang merupakan tetangganya sendiri, Tersangka bernama Hasani ini pertama kali melakukan aksi bejatnya pada bulan ramadhan lalu.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (25/8/2020) mengatakan, Kepada polisi korban yang berinisial A (15) menuturkan bahwa Hasani mencabuli korban hingga empat kali.

“Menurut pengakuan korban, ia dicabuli hingga empat kali oleh pelaku,” kata  AKP Widiarti.

Hasani atau kerap dipanggil Sani itu pertama kali memperkosa A di belakang SMA Negeri I Sapekan pada bulan ramadhan lalu tepatnya di bulan Mei 2020, satu bulan kemudian Sani kembali memerkosa korban, bahkan ia berani melakukan aksi bejatnya itu di kamar orangtua korban.

Tak sampai disitu kakek bejat ini pernah mencabuli A sampai dua kali dalam sehari, yang dilakukan di ruang tamu korban dan di halaman rumah tetangganya.

BACA JUGA :   Bawaslu Maluku Utara Akan Panggil Dinas Pendidikan Terkait Salam Dua Jari

Aksi bejat Sani terungkap karena korban yang kerap pingsan ketika dirumah. Saat sadar korban menangis histeris dan mengatakan kepada sang ayah agar tidak berangkat haji bersama pak Sani.

Kakak korban, Saiful Bahri yang heran dengan ucapannya pun bertanya kepada adiknya, sebenarnya apa yang sudah terjadi. Awalnya A tidak mau menjawab, namun keluarganya kembali bertanya dan mendesak A untuk berbicara, hingga akhirnya korban bercerita bahwa ia telah diperkosa Hasani sebanyak empat kali.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI