Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Masih Berlanjut Meski Vicky Dipenjara - Lentera Inspiratif

HOME // Selebriti

 

Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Masih Berlanjut Meski Vicky Dipenjara

  Senin, 24 Agustus 2020

Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Masih Berlanjut Meski Vicky Dipenjara
Foto : Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga 

Jakarta | Selebritis – Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ternyata masih berlanjut meskipun Vicky saat ini tengah berada dibalik jeruji besi, dikabarkan bahwa Vicky baru saja meminta untuk melaporkan balik mantan istrinya tersebut.

Melalui pengacara kondang Sunan Kalijaga dan Razman Arif Nasution, Vicky melaporkan sebuah akun YouTube yang tayangannya diduga berisikan konten pencemaran nama baiknya.

“Maksud dan kedatangan kami hari ini, akan membuat satu laporan terkait pencemaran nama baik yang secara terang benderang di upload di akun YouTube seseorang yang akan kita laporkan saat ini,” ujar Sunan Kalijaga, sebagaimana dilansir dari insertlive, Minggu (23/8).

Pihak Vicky Prasetyo menduga, dalang di balik akun YouTube tersebut adalah Angel Lelga yang dengan sengaja menyebarkan ujaran kebencian serta pencemaran nama baik terhadap Vicky Prasetyo.

“Kalau Angel Lelga bisa melaporkan Vicky kasus pencemaran nama baik, maka kami Insya Allah dan tim sudah menemukan juga ada unsur-unsur yang menyebut bahwa saudara Angle Lelga telah diduga keras melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan ujaran kebencian terhadap klien kami Vicky Prasetyo,” ucap Razman.

BACA JUGA :   Begini Fakta Soal Kabar Perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Diketahui pada tanggal 11 Agustus lalu Baby Lestari adik Vicky Prasetyo telah melaporkan akun YouTube milik Angel Lelga.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI