Fakta Kakek Cabuli Anak SD di Magetan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Kriminal

 

Fakta Kakek Cabuli Anak SD di Magetan

  Senin, 24 Agustus 2020

Pencabulan
foto : ilustrasi

lenterainspiratif.com | Magetan – Seorang kakek berusia 62 tahun di Magetan Jawa timur tega mencabuli tetangganya sendiri yang masih duduk di sekolah dasar.

Kejadian itu dibenarkan oleh AKP Ryan Wira Raja Pratama Kasat Reskrim Polres Magetan, diketahui tersangka berinisial J (62) warga Kecamatan Kartoharjo Magetan.

“Betul jadi korban masih SD dan diduga pelaku cabul seorang kakek 62 tahun berinisial J,” ujar Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Ryan Wira Raja Pratama, Minggu (23/8/2020).

Kejadian terungkap ketika nenek korban mencurigai cucunya yang memiliki uang Rp 400 ribu, ia pun mendesak sang cucuk dari mana mendapatkan uang sebanyak itu.

“Padahal dia (nenek korban) mengaku tidak pernah memberi uang lebih kepada cucunya tersebut. Dari pengakuan cucunya, nenek itu mengetahui jika uang yang dimiliki cucunya merupakan pemberian J yang tak lain adalah tetangganya yang rumahnya berjarak kurang lebih 100 meter dari rumahnya,” kata Ryan.

BACA JUGA :   Dukun Cabul Di Sidoarjo Bermodus Bisa Memagari Ghaib Kini Diamankan

Korban yang masih berusia 11 tahun pun mengatakan bahwa J sering memberikan uang senilai Rp 10 sampai dengan Rp 50 ribu namun tidak boleh diceritakan kepada siapa-siapa. Nenek korban mengatakan bahwa J memang kerap melintas di jalan depan rumah mereka.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI