Fakta Baru Sebelum Plt Bupati Sidoarjo Meninggal - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Fakta Baru Sebelum Plt Bupati Sidoarjo Meninggal

  Minggu, 23 Agustus 2020

Fakta Baru Sebelum Plt Bupati Sidoarjo Meninggal
Foto : dokumen saat cak nur membantu memakamkan pasien covid 19

Lenterainspiratif.com | Surabaya – Plt Bupati Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (22/8/2020) sekitar pukul 15.10 WIB di usia 57 tahun.

Diketahui suami Hj Turidatus Salimah masih melakukan aktifitas dengan normal dan tidak menunjukkan tanda-tanda sakit. Bahkan Rabu (19/8/2020). bapak dari Chulliatul Murodah, Muhammad Abdul Aziz dan Muhammad Hanif Mubarok, masih menghadiri rapat paripurna DPRD Sidoarjo.

Namun Dirut RSUD dr Stok Irawan mengungkap cerita berbeda terkait meninggalnya pria yang kerap disapa Cak Nur itu, ia menuturkan almarhum telah mengalami keluhan sejak sepulang dari Jakarta .

“Memang hari Rabu (19/8) sepulang dari Jakarta saya ditelepon untuk minta foto thorax. Keluhannya kan batuk, panas,” beber Atok kepada wartawan saat di Pendopo Bupati Sidoarjo.

Atas permintaan Cak Nur pihak rumah sakit kemudian melakukan pada paru-paru beliau dengan foto thorax. Pemeriksaan dilakuan sekitar pukul 02.00 WIB dan diketahui ada pneumonia di parunya.

BACA JUGA :   Bansos Berupa Beras Berwarna Kuning Dan Bau Apek Bikin Warga Sidoarjo Kecewa

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Atok kemudian disarankan untuk melakukan rawat inap di rumah sakit. Namun Wabup Sidoarjo itu menolaknya dan hanya minta obat. Sebab sorenya harus menghadiri rapat paripurna

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI