Fakta Baru, Meninggalnya Bos Pasar Turi Henry J Gunawan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Fakta Baru, Meninggalnya Bos Pasar Turi Henry J Gunawan

  Minggu, 23 Agustus 2020

Fakta Baru, Meninggalnya Bos Pasar Turi Henry J Gunawan
Foto : proses evakuasi bos pasar turi

Lenterainspiratif.com | Surabaya – Handanu Kepala Rutan (Karutan) Medaeng, Sidoarjo angkat bicara perihal kematian bos Pasar Turi Henry J Gunawan. Ia mengungkap kronologi meninggalnya Henry pada hari Sabtu (22/8/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Handanu menuturkan, pada hari Selasa (18/8/2020), Henry mengeluhkan matanya sakit. Keluhan itu kemudian ditindaklanjuti dengan memberikan obat tetes mata oleh dokter.

“Mengeluh mata merah kemudian diperiksa oleh dokter Arifin dan Pak Henry sudah menetesi mata dengan obat tetes mata,” tutur Handanu sebagaimana dilansir dari detikcom, Minggu (23/8/2020).

Pada Kamis (20/8/2020), Henry kembali mengeluh sakit. Kali ini Henry mengeluh batuk.

“Batuk, kemudian diperiksa dokter Arifin dan disarankan untuk diperiksa laboratorium dan diberi resep. Hasil pemeriksaan laborat dalam batas normal,” ujar Handanu.

Tak hanya itu saya, bos besar pasar Turi itu juga mengeluh dadanya terasa nyeri pada Sabtu sore (22/8), setelah diperiksa ternyata tensi darahnya mencapai 127/74, sedangkan suhunya yakni 36,9 celcius.

BACA JUGA :   Akibat Mabuk, Pengendara Mobil Tabrak Gardu Telkomsel

“Sore pukul 17.25 WIB mengeluh nyeri dada. Pada pukul 17.30 WIB dokter dan perawat rutan datang memeriksa kondisi yang bersangkutan. Setelah dicek, tensinya 127/74, suhu 36.9 celsius,” terangnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI