Muadzin Mushola di Surabaya Diamankan, Cabuli Seorang Bocah - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Muadzin Mushola di Surabaya Diamankan, Cabuli Seorang Bocah

  Sabtu, 22 Agustus 2020

Muadzin diamankan
Foto : muadzin saat diamankan

Lenterainspiratif.com | Surabaya,– seorang pria paruh baya di Surabaya diamankan polisi lantaran diduga melakukan pencabulan pada anak dibawah umur, ia adalah Bahruddin (53) yang berasal dari Marparen Kecamatan Sreseh Sampang, sehari-hari Bahruddin tinggal di Jalan Wiyung Tengah Gang I, Surabaya

Bahruddin merupakan Muadzin sebuah Musholla di daerah Wiyungan. Ia diduga melakukan pencabulan terhadap anak-anak ketika akan belajar mengaji.

Pencabulan itu terjadi pada bulan Mei 2020 lalu sekitar pukul 15.15 WIB, saat itu kedua korban AP dan SN sedang berada dimusholla untuk menunggu guru ngaji dan temannya yang lain.

Sekitar pukul 16.00 WIB tersangka datang, ia menghampiri kedua bocah tersebut dan mencabuli keduanya.

Bahruddin mencabuli korbannya dengan cara meremas payudara korba secara bergantian.

Kejadian terulang pada, Senin 10 Agustus 2020 sekitar pukul 15.30 WIB, pelaku kembali melakukan pencabulan ketika korban sedang duduk di dalam Mushola untuk menunggu waktu mengaji.

BACA JUGA :   Kasus Positif Covid 19 di Jatim Saat Ini Capai 10.886

Untuk melancarkan aksinya, pelaku ini datang dan duduk di sebelah korban, kemudian memberinya uang Rp. 3000, dan langsung meremas berkali-kali dan mencium bibir korban sebanyak 3 kali.

Pelaku juga mengancam korban untuk tidak menceritakan aksi bejatnya kepada siapa-siapa, korban yang takut kemudian berlari pulang dan menceritakan kejadian tersebut ke ibunya, tak tinggl diam ibu korban pun langsung melaporkan kejadian itu kepihk berwenang.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI