Travel Umrah Kantor Cabang PT. Alindra Mutiara Hati Cabang Malut Dibuka, Meski Banyak Travel Yang Dibekukan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Travel Umrah Kantor Cabang PT. Alindra Mutiara Hati Cabang Malut Dibuka, Meski Banyak Travel Yang Dibekukan

  Selasa, 18 Agustus 2020

Travel haji dan umroh
Foto : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Maluku Utara (Malut), H. Sarbin Sehe meresmikan Kantor Cabang PT Alindra Mutiara Hati Cabang Malut

Lenterainspiratif.com | Haltim – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Maluku Utara (Malut), H. Sarbin Sehe meresmikan Kantor Cabang PT Alindra Mutiara Hati Cabang Malut, pada Selasa (18/08), yang bertempat di Ruko Sangaji kota Maba Kabupaten Halmahera Timur.

Humas Kanwil Kemenag Malut, Kakanwil H. Sarbin sehe dalam sambutannya mengatakan, saat ini banyak Travel yang telah di bekukan izinnya disebabkan karena bekerja tidak profesional.

Kakanwil pun menyebutkan, seharusnya Layanan Biro Travel jangan hanya melihat aspek bisnisnya saja, namun yang harus dilakukan adalah melihat pada aspek layanan ibadah karena tujuan ini adalah tujuan yang semestinya.

Kakanwil bilang, Agen tidak dilarang di Maluku Utara, namun Kami sudah menghimbau agar setiap Biro perjalanan Umrah agar dapat mengurus izin operasionalnya di Provinsi Maluku utara sehingga masyarakat dihimbau agar memilih Biro Travel Yang jelas dan layanan yang baik.

BACA JUGA :   Lanud Leo Wattimena Akan Delegasikan Siswa Unggulan SMA Pradita Dirgantara Solo

H. Sarbin mengatakan, dengan dibukanya Kantor Cabang Alindra Permata hati adalah merupakan sebuah Rahmat, karena hanya PT Alindra yang mampu membuka cabang di Maluku Utara dan ini sangat baik Bagi masyarakat Maluku Utara umumnya dan masyarakat Haltim khusunya.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI