Paslon Bupati Halsel Hello Humanis Tinggal Menunggu Pendaftaran - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Paslon Bupati Halsel Hello Humanis Tinggal Menunggu Pendaftaran

  Jumat, 14 Agustus 2020

Paslon Bupati Halsel Hello Humanis Tinggal Menunggu Pendaftaran
Foto : juru bicara HELLO HUMANIS, Muhlis Ibrahim ST

Lenterainspiratif.com | Ternate – Pasangan Calon Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan atau di singkat Hello-Humanis, yang di usung Partai NasDem dan Hanura, dalam kesiapan administrasi pencalonan sudah siap 100%.

Hal demikian di katakan langsung juru bicara HELLO HUMANIS, Muhlis Ibrahim ST. kepada awak media di kediamanya, Jumat (14/08/2020).

Muhlis memaparkan, bahwa menuju perhelatan pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, pasangan Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan semakin mantap melangkah.

“Semua administrasi persyaratan calon sudah disiapkan oleh tim sekretariatan dan selebihnya tinggal menunggu waktu pendaftaran,” ucapnya.

Muhlis pun menerangkan bahwa, di samping itu, kerja-kerja konsolidasi terus dilakukan, apalagi sekarang dapat terlihat jelas berbagai macam dukungan dari masyarakat Halsel yang terus menerus mengalir.

Juru bicara ini pun menyampaikan, untuk mengetahui komitmen pasangan HELLO HUMANIS dalam mendorong demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Halmahahera Selatan, perlu di bangun demokrasi yang bermoral dan bermartabat.

BACA JUGA :   Puluhan Anggota PTT Dan PNS Kesbangpol Siap Diturunkan Ke Desa Binaan

“Pada prinsipnya tim HELLO HUMANIS selalu menghindar dari kampanye hitam (Black campaign) seperti, menghina, apalagi menghujat pasangan calon kepala daerah yang lain.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI