Janda Cantik Di Sidoarjo Tewas, Hanya Karena Sperma - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Kriminal

 

Janda Cantik Di Sidoarjo Tewas, Hanya Karena Sperma

  Rabu, 12 Agustus 2020

Dipicu Bau Sperma, Janda Di Sidoarjo Tewas
Foto : Pelaku saat diamankan

Lenterainspiratif.com | Sidoarjo – Janda asal Taman sidoarjo harus meregang nyawa di tangan kekasihnya sendiri karena hal sepele, yaitu dipicu bau sperma.

Diketahui janda bernama Irine Siska Windiyati (43) warga Taman yang kontrak di Perum Alam Juanda, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, dibunuh Bayu Adi Irawan (32) warga Malang yang juga kekasinya sendiri.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, Pembunuhan yang terjadi pada Minggu (28/6), sebelum dibunuh korban sempat menerima tamu dua orang lelaki, kemudian tersangka datang dari Malang ke rumah korban dan mengajak pesta miras sore harinya.

“Sehari sebelum membunuh korban, pelaku mengajak korban untuk pesta miras. Keesokan harinya kembali melakukan pesta miras lagi,” ucap Sumardji, Rabu (12/8/2020).

Keesokan harinya usai pesta miras tersangka merasa ada bau sperma di kursi ruang tamu korban kemudian mereka terlibat cekcok, emosi tersangka menjegal korban hingga jatuh kemudian membekap korban menggunakan tangan hingga meninggal.

BACA JUGA :   Fakta Baru Gadis Yang Diperkosa Pacarnya Ternyata Juga Diperkosa Teman Pacarnya, Berikut Kisahnya

“Usai pesta miras pelaku mencium bau sperma di kursi ruang tamu rumah korban,” terang Sumardji.

Lebih lanjut Sumardji juga menjelaskan, setelah melakukan pembunuhan tersangka membersihkan dirinya kemudian membawa kabur mobil Honda HR-V bernopol L 1487 IU milik korban untuk melarikan diri ke Malang.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI