Dukun Yang Memasukan Telur Ke Vagina Ditetapkan Tersangka  - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Dukun Yang Memasukan Telur Ke Vagina Ditetapkan Tersangka 

  Jumat, 7 Agustus 2020

Dukun Yang Memasukan Telur Ke Vagina Ditetapkan Tersangka 
Foto : Dukun cabul saat diamankan

Lenterainspiratif.com | Situbondo – Dukun cabul berinisial ARF (40) asal Bondowoso telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pelecehan seksual terhadap pasiennya dengan cara memasukkan telur ke kemaluan mencoba melarikan diri dengan menyiramkan air panas ke wajahnya sendiri agar bisa mengelabui polisi.

Namun aksi dukun cabul itu berhasil dihentikan polisi, sebelum di bawa ke Mapolres, Unit Resmob Polres Situbondo ARS dilarikan ke rumah sakit terlebih dahulu untuk mendapat perawatan.

“Betul tadi tersangka sudah kita bawa ke rumah sakit untuk merawat luka bakar di wajahnya. Selain itu, kita juga perlu memintakan visum terkait luka itu, agar jelas penyebabnya apa,” kata Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi, Kamis (6/8/2020).

Setelah menjalani visum dan mendapat perawatan ARF kemudian di bawa ke Mapolres Situbondo. Sang dukun langsung digiring masuk ke ruang Unit PPA Satuan Reskrim untuk menjalani pemeriksaan. Saat dibawa masuk ke ruang PPA, wajah pelaku tampak penuh dengan warna putih. Disebutkan, warna putih itu adalah salep yang dioleskan tim medis untuk mengobati luka bakar yang diderita tersangka.

BACA JUGA :   Nekat Mencari Ikan Saat Banjir Pria di Lamongan Tewas Digigit Ular

“Tersangka sekarang masih diperiksa penyidik Unit PPA. Mudah-mudahan besok bisa kita rilis,” tandas AKBP Sugandi.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI