Memasuki Zona Hijau COVID-19 Tertunda, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari Hilangkan Takbir Keliling Ini Alternatifnya - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Memasuki Zona Hijau COVID-19 Tertunda, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari Hilangkan Takbir Keliling Ini Alternatifnya

  Kamis, 30 Juli 2020

update covid 19
foto : Walikota Mojokerto Ika Puspitasari

lenterainspiratif.com | Walikota Mojokerto Ika Puspitasari mewanti wanti warga kota Mojokerto untuk tidak melakukan takbir keliling pada malam perayaan Idul Adha hal itu menyusul dengan adanya status kota mojokerto menyandang kembali masuk zona merah Covid 19 setelah sebelumnya diwacanakan akan memasuki zona hijau.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Mojokerto telah membuat kesepakatan bersama dengan sejumlah pihak terkait perayaan Idul Adha yang jatuh Jumat (31/7/2020). Yaitu bersama MUI, Dewan Masjid Indonesia, PCNU, Muhammadiyah, LDII dan RMI.

“Kesepakatan pertama terkait takbir keliling yang menjadi budaya masyarakat Kota Mojokerto kami hilangkan. Kami ganti dengan takbir virtual yang kami konsentrasikan di empat titik. Yaitu di Masjid Agung Al Fattah dan masjid-masjid yang dipilih menjadi perwakilan tiga kecamatan,” kata Ning Ita sapaan akrab Walikota Mojokerto saat jumpa pers di rumah dinasnya, Jalan Hayam Wuruk, Rabu (29/7/2020).

BACA JUGA :   Tiga Wanita Di amankan Petugas Saat Pesta Miras Di Bulan Ramadhan.

Selanjutnya, klik di – Gagal Masuki Zona Hijau Covid 19 Menjelang Idul Adha Walikota Mojokerto Larang Takbir Keliling






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI