Dukun Cabul Di Bondowoso Memasukan Telur Ke Vagina Berdalih Sembuhkan Asam Lambung - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Dukun Cabul Di Bondowoso Memasukan Telur Ke Vagina Berdalih Sembuhkan Asam Lambung

  Rabu, 29 Juli 2020

dukun cabul
foto : ilustrasi

lenterainspiratif.com | Situbondo – Seorang pria asal Bondowoso harus berurusan dengan pihak yang berwajib lantaran nekat melakukan pelecehan seksual terhadap pasienya sendiri.

Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu Nuri Rabu (29/7/2020) mengatakan Pria berinisial AR (40) yang berprofesi dukun tersebut dengan dalih syarat penyembuhan penyakit asam lambung ia memasukkan telur ke vagina pasiennya, kemudian pelaku meminta korban mengeluarkan telur itu. Namun tangan pelaku juga ikut membantu.

Merasa ada yang tidak beres dengan cara pengobatan sang dukun, korban pun bergegas melaporkan ke Mapolres Situbondo.

“Betul, laporan dugaan pencabulan itu sudah kami terima. Sekarang sudah dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polres Situbondo,” kata Nuri.

Beberapa hal aneh terjadi, selama pengobatan korban tak bisa menolak apapun yang diminta oleh dukun cabul itu, seperti ketika disuruh membuka semua pakaiannya dan dipanggil ke kamar mandi untuk diajak bersetubuh.

BACA JUGA :   Pohon Tumbang di Trenggalek Bikin Jalan Macet Total

“Kasus dugaan pencabulan ini masih terus didalami. Penyidik masih memintai keterangan saksi-saksi. Jika terbukti, pelaku terancam dijerat dengan pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul,” tandas Iptu Nuri. (suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI