Fakta Baru Pembunuhan Tukang Pijat Asal Sidoarjo - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Fakta Baru Pembunuhan Tukang Pijat Asal Sidoarjo

  Selasa, 28 Juli 2020

tukang pijat sidoarjo
foto : petugas saat olah TKP ditemukanya tukang pijat tewas

lenterainspiratif.com | Sidoarjo – Seorang tukang pijat asal Sidoarjo ditemukan tewas dengan luka tusuk, dari hasil olah TKP diketahui tukang pijat tersebut bernama Mahdalena Tin Kartini (66) asal Desa Kedungrejo, Waru, Sidoarjo. kini pelaku pembunuhan diamankan petugas.

Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito menjelaskan bahwa Kedua pelaku adalah HY (32) dan suaminya ZD (32). keduanya tiba tiba menghilang pada saat korban sudah ditemukan dalam keadaan tewas,

Mereka diamankan di Bali pada Minggu (26/7/2020) malam. Mereka diamankan saat akan kabur ke Banjarmasin Kalimantan Selatan. ” Iya benar, mereka sudah berhasil kami amankan, diduga mereka pelakunya,” kata Anwar Sudjito melalui telepon selulernya, Selasa (28/7/2020).

Lebih lanjut Anwar mengatakan keduanya hendak melarikan diri ke Kalimantan melalui Bandara Ngurahrai Denpasar, Bali. Kepergian pembantu korban yang secara tiba-tiba itu membuat polisi curiga.

BACA JUGA :   Update Covid 19, Kota Mojokerto Pasien Positif Kini Capai Ratusan, Disini Penyebaranya

“Kejadiannya hari Kamis (24/7/2020) sekitar jam 10.00 WIB pagi. Selanjutnya sore jam 18.00 WIB naik travel ke Bali,” tambah Anwar. Anwar menjelaskan pihaknya sudah memeriksa sedikitnya tiga orang saksi, mulai penghuni kos hingga orang dekat korban. Meskipun begitu pihaknya terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan kepada dua orang tersebut apa motif di balik itu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI