Alumni AKPOL 92 Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Warga Di Ternate - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Alumni AKPOL 92 Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Warga Di Ternate

  Selasa, 28 Juli 2020

Alumni AKPOL 92 Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Warga Di Ternate
Foto : pembagian paket sembako

Lenterainspiratif.com | Ternate – Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) Tahun 1991, Bhara Daksa, pada Senin (27/07/2020), bertempat di Landmark Kota Ternate menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 secara langsung di Kota Ternate dengan sasaran komunitas-komunitas ojek dan tenaga kerja bongkar muat (TKBM) serta masyarakat yang membutuhkan dengan jumlah total sembako yang dibagikan sebanyak 500 Paket.

Hal tersebut merupakan bentuk rasa syukur di 29 Tahun pengabdian Akpol Tahun 1991 mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara melalui Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kegiatan kemanusiaan tersebut dihadiri langsung oleh Perwakilan Alumni angkatan 91 dari Mabes Polri yakni Kombes Pol. Sony Sanjaya dan Kombes Pol. Gunarso.

Dalam Sambutanya Kombes Pol. Sony Sanjaya menyampaikan bahwa, lulusan Akpol 1991 yang bernama Batalyon Bhara Daksa, sudah berkecimpun dalam tugas Kepolisian yang sudah tersebar dari Sabang Sampai Merauke.

BACA JUGA :   Penjual Pentol di Mojokerto Tega Gorok Leher Orang Tuanya

Oleh karena itu lanjutnya, tepat di 29 Tahun pengabdian Bhara Daksa menggelar Bakti Sosial di seluruh Nusantara, tidak terlepas juga di Maluku Utara.

“Pada 29 Tahun pengabdian ini, kita sudah tidak bisa di lepaskan bahwa kita sudah menyatu dengan masyarakat jadi apa yang di rasakan oleh masyarakat kita juga merasakan, oleh karena itu di situasi Pandemi Covid-19 ini, Alhamdulilah kami angkatan 91 melaksanakan dengan cara saling berbagi dengan melaksanakan Bakti Sosial,” ucapnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI