Tukang Pijat Asal Sidoarjo Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tukang Pijat Asal Sidoarjo Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk

  Minggu, 26 Juli 2020

tukang pijat sidoarjo
foto : petugas saat olah TKP ditemukanya tukang pijat tewas

lenterainspiratif.com | Sidoarjo – Seorang tukang pijat asal Sidoarjo ditemukan tewas dengan luka tusuk, dari hasil olah TKP diketahui tukang pijat tersebut bernama Mahdalena Tin Kartini (66) asal Desa Kedungrejo, Waru, Sidoarjo.

Dikutip dari Detik.com, Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro menjelaskan bahwa saat proses penyelidikan pihaknya menyebutkan ada 2 barang milik Mahdalena yang hilang yakni dompet dan ATM.

“Ada Handphone dan ATM milik korban yang hilang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro  Minggu (26/7/2020).

Lebih lanjut, Untoro menduga bahwa kemungkinan besar adalah pelaku pembunuh yang mengambil dompet dan ATM milik korban. Dalam kasus ini Kanit Resy Polsek Waru itu belum berani menduga dengan pasti siapa tersangka kasus pembunuhan itu dan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

“Dalam kasus itu sudah ada tiga saksi yang kami periksa,” kata Untoro.

BACA JUGA :   Jujugkan Paling Asik Mojokerto Untuk COD

Sebelumnya dikabarkan seorang perempuan asal Desa Kedungrejo, Waru, Sidoarjo. Ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Korban adalah Mahdalena Tin Kartini (66) yang sehari-hari bekerja sebagai tukang pijat. Korban ditemukan tewas Jumat (24/7/2020) sekitar pukul 20.00 WIB di lantai dua rumahnya yang juga digunakan sebagai panti pijat. dalam olah TKP Korban tewas mengalami beberapa luka tusuk. (fi)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI