Statemen Pengacara Hana Hanifah, Katakan Hana Dijebak Ditepis Pihak Kepolisian - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Hot // Kriminal // Selebriti

 

Statemen Pengacara Hana Hanifah, Katakan Hana Dijebak Ditepis Pihak Kepolisian

  Senin, 20 Juli 2020

Hana hanifah
Foto : Hana Hanifah

Lenterainspiratif.com | Medan – Setelah Machi Ahmad pengacara Hani Hanifah mengatakan, terseretnya nama Hani Hanifah dalam kasus prostitusi online karena di jebak, polisi narasi ‘dijebak’ hanya sebuah alibi.

Sebagaimana diketahui Hana Hanifah diamankan pihak berwenang pada Hari Minggu (12/7/2020) bersama pria berinisial A di dalam kamar hotel bintang lima Medan. Saat proses penangkapan disebut-sebut Hana tengah dalam kondisi setengah telanjang.

Polisi mengamakan kondom hingga ATM sebagai barang bukti dan menetapkan dua tersangka, yakni R serta J.

R dijerat Pasal 2 UU 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. Sementara, J masih yang merupakan fotografer diburu polisi di Jakarta.

Hana yang masih berstatus sebagai saksi dipulangkan ke Jakarta, Machi Ahmad pengacara Hana kemudian memberikan statement bahwa kliennya dijebak.

“Dari awal Hana Hanifah juga tidak tahu hanya pekerjaan pemotretan awalnya. Ternyata mungkin dalam tanda kutip dijebak, ya nggak tahu ya,” ucap Machi Achmad.

BACA JUGA :   Jajakan Wik Wik Dua Waria Diamankan Satpol PP Mojokerto

“Ya ada kemungkinan dan karena prosesnya masih berjalan maka statusnya masih sebagai saksi,” sambungnya

Statement ‘dijebak’ itu ditepis oleh pihak kepolisian, karena ditemukan bukti-bukti yang lengkap terkait kasus prostitusi online itu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI