Masa Bhakti Berakhir, Nurhidayat Kembali Pimpin Ketum HMJ Ilmu Politik - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Masa Bhakti Berakhir, Nurhidayat Kembali Pimpin Ketum HMJ Ilmu Politik

  Rabu, 15 Juli 2020

Universitas Muhammadiyah Maluku Utara
Foto : Suasana Penyerahan Bendera Oleh Ketua Umum Lama Kepada PJS Sementara.

Lenterainspiratif.com | Ternate – Masa bhakti berakhir Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Politik Muhamadiyah Provinsi Maluku Utara. Julkarnain Suleman sebagai ketua umum periode 2019-2020, secara langsung memberikan mandat PJS sementara kepada Nurhidayat Hi. Gani.

Penyerahan mandat ketua umum lama kepada PJS sementara, dapat di hadiri Pengurus HMJ Ilmu Politik, serta mahasiswa-mahasiswi Ilmu Politik.

Ketua Umum Periode 2019-2020, Julkarnain Suleman, saat di konfirmasi awak media, Rabu (15/07/2020), menyampaikan untuk memperlancar roda organisasi himpunan mahasiswa ilmu politik yang kedepanya lebih baik maka salah satu kebijakan yang di ambil yaitu membuat PJS (Pejabat Sementara).

Menurutnya, di masa jabatannya sebagai ketua umum HMJ Ilmu Politik telah selesai dan Ia pun juga berpikir untuk membuat musyawarah secara resmi namun dalam situasi pandemik covid 19 ini tidak memunkinkan untuk membuat musyawarah di lingkungan kampus.

BACA JUGA :   HMPS-IAN Ummu Bantu Warga Halsel Yang Terdampak Bencana

“Karena ada surat edaran dari pihak tertinggi Kampus Muhammadiyah (Ummu), tidak di adakan atau tidak mengijinkan untuk membuat kegiatan-kegiatan di dalam kampus,” ucapnya.

Sementara Ketua Perpanjangan Tangan Sementara (PJS) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Politik, Nurhidayat Hi. Gani, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman mahasiswa ilmu politik Universitas Muhammadiyah Maluku Utara yang telah mempercayainya untuk menjabat sementara sebagai ketua umum HMJ ilmu politik.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI