Fakta Baru Hana Hanifah Dalam Kasus Prostitusi Online - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Selebriti

 

Fakta Baru Hana Hanifah Dalam Kasus Prostitusi Online

  Rabu, 15 Juli 2020

hana hanifah
foto : hana hanifah saat jalani pemeriksaan

lenterainspiratif.com | Medan – Polisi uangkap sederet fakta mengejutkan perihal terseretnya nama artis FTV Hana Hanifah dalam kasus prostitusi online, meskipun statusnya masih sebagai saksi.

Konferensi pers terkait kasus prostitusi online yang menyeret nama Hana Hanifah digelar Polrestabes Medan pada Selasa (14/7/2020), dalam konferensi pers tersebut Riko Sunarko Kapolrestabes Medan mengumumkan ada dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka yakni R dan J, kedua orang itu berperan sebagai mucikari.

“Dari hasil gelar perkara kita menetapkan tersangka, yaitu Saudara R, yang ada di depan ini. Karena peran tersangka ini menjemput saksi dari bandara menuju TKP kemudian membantu saksi HH (Hana Hanifah) selama di Medan dan dijanjikan uang untuk mengurus saksi Saudara HH saat ada di Medan. Tersangka, Saudara R, berkomunikasi dengan tersangka lain, yaitu Saudara J, yang ada di Jakarta. Yang kita duga adalah muncikari di Jakarta,” papar Kombes Riko.

BACA JUGA :   Terpapar COVID-19 Pedangdut Dewi Persik Alami Gejala Ruam

Dalam kasus prostitusi ini R dijerat dengan pasal 2 UU 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun. Dan J saat ini masih diburu polisi karena berada di Jakarta.

Laman: 1234






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI