Mantan Kekasih Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Kini Berakhir - Lentera Inspiratif

HOME // Gaya Hidup // Selebriti

 

Mantan Kekasih Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Kini Berakhir

  Kamis, 9 Juli 2020

Anggel lelga
Foto : angel lelga

Lenterainspiratif.com | Selebritis  -Perseteruan dua mantan kekasih Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kini telah berakhir dengan penahanan Vicky Prasetyo sebagai tersangka pencemaran nama baik, sebagaimana gugatan Angel kepada Vicky usai aksi penggerebekan yang terjadi di rumah Angel 2 tahun silam.

Kini Vicky resmi mendekam di Rutan Salemba, Jakarta, terhitung pada Selasa (7/7/2020).

Melalui akun instagramnya Angel memaparkan hal yang sebenarnya terjadi ketika terjadi penggerbekan oleh Vicky di kediamannya.

Dalam postingan itu ia berkata bahwa ia sedang membicarakan penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

“Malam itu kami justru membicarakan kasus penipuan tersangka makanya sampai larut malam,” ujar Angel dalam postingannya di Instagram pada Selasa (7/7/2020) malam.

“Kami tdk berdua tapi ramai2 , saat yang lain pamit belum 10 menit dia manjat tembok rumah saya ,krn itu dia tahu krn ada yg info membocorkan ke dia.”

BACA JUGA :   Adik Via Vallen Rapid Tes Negatif Swab Positif Covid 19

Pada saat itu Vicky datang melakukan penggerebekan, dan meneriakinya sedang berselingkuh, hal itu membuat angel merasa dijebak, seolah-olah dirinya sedang berselingkuh dengan Fiki Alman.

“Dia membabi buta menjebak kami… sekali lagi saya sudah menyerahkan kasus ini di kepolisian saya tidak mau menaruh dendam krn saya lebih fokus pertumbuhan anak saya,” lanjut Angel.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI