Kakanwil Kemenag Malut, Sah Melantik Eko Prasetyo Sebagai Pembimas Hindu Malut - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Kakanwil Kemenag Malut, Sah Melantik Eko Prasetyo Sebagai Pembimas Hindu Malut

  Rabu, 8 Juli 2020

Pelantikan
Foto : suasana pelantikan 

Lenterainspiratif.com | Sofifi – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku Utara, H. Sarbin Sehe Atas nama Menteri Agama melantik dan mengambil sumpah jabatan, Eko Prasetyo yang sebelumnya dari penyelenggara Hindu Kemenag Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau menjadi Pembimbing Masyarakat (Pembimas) Hindu Kanwil Kemenag Maluku Utara, pada Senin pagi (06/07/2020) bertempat diruang kerjanya.

Dalam Sambutannya Kakanwil H. Sarbin Sehe, dalam rilis Humas kepada awak media, menyampaikan selamat datang kepada Pejabat yang baru dilantik saat ini sekaligus memberikan gambaran Kondisi geografis Provinsi Maluku Utara

Dikesempatan ini, Kakanwil mengingatkan kembali bahwa tugas utama selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama adalah melayani umat beragama, hal ini Kakanwil sebagai wujud dari pengabdian terhadap bangsa dan negara.

“Sebagai ASN Kita adalah Koki atau pelayan Masyarakat, kita dituntut untuk melayani bukan untuk dilayani,” tandas Sarbin.

BACA JUGA :   Update Covid 19 Kota Mojokerto, Positif Covid Bertambah Lagi 14 Orang

Sarbin mengatakan, Jabatan boleh bergeser namun tugas dan tanggung jawab serta pengabdian pada umat beragama harus terus dilaksanakan.

Dirinya menyampaikan, Walaupun Populasi Umat Buddha dan Hindu yang ada di Provinsi Maluku Utara masih sangatlah sedikit, namun Negara akan terus hadir untuk melayani.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI