Audiens Bersama Bawaslu Provinsi Malut, Kapolda Malut : Polri Siap, Penyelenggara Harus Aktif - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Audiens Bersama Bawaslu Provinsi Malut, Kapolda Malut : Polri Siap, Penyelenggara Harus Aktif

  Rabu, 8 Juli 2020

 

Bawaslu ternate
Foto : Audiensi Bersama Bawaslu Provinsi Malut dan Kapolda Malut 

Lenterainspiratif.com | Ternate – Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah di Provinsi Maluku Utara yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 Mendatang di 8 (delapan) Kabupaten/Kota yang ada di Maluku Utara. Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, melaksanakan Audiens bersama Ketua Bawaslu dan Komisioner Bawaslu Provinsi Maluku Utara, Rabu (08/07), yang bertempat di Ruang Tamu Kapolda Maluku Utara.

Adapun pelaksanaan Audiens ini dalam rangka membahas kesiapan pelaksanaan Pilkada Serentak di Wilayah Maluku Utara guna menciptakan situasi yang Kondusif ditengah Pandemi Virus Covid-19 saat Pemilihan.

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, dalam kesempatan tersebut menyampaikan untuk Polda Maluku Utara yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak akan berusaha semaksimal mungkin agar dalam pelaksanaan Pilkada tidak ada Polemik, sehingga tidak menyebabkan gangguan Kamtibmas khususnya di 6 (Enam) Desa yang ada di Halut dan Halbar.

BACA JUGA :   PGRI Kabupaten Pulau Morotai Bangun Kesadaran Kolektif

“Untuk Permasalahan di 6 Desa, Dir Intelkam akan merinci pokok permasalahan yang ada agar kita bisa mengetahui kekuatan Personel yang akan di terjunkan dalam proses pengamanan,” ucap Kapolda Malut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI