Dugaan Skandal Seks di Tempat Karantina Covid 19 - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Gaya Hidup

 

Dugaan Skandal Seks di Tempat Karantina Covid 19

  Jumat, 3 Juli 2020

Skalndal seks
Foto : ilustrasi

 

Lenterainspiratif.com  – Hotel yang ditunjuk untuk proses karantina malah dijadikan ajang s3ks bebas, hal ini menghebohkan masyarakat Australia.

Dilansir dari CNN, diketahui saat ini pihak berwenang Australia telah melakukan penyelidikan yudisial. Hal itu dilakukan untuk merespons tuduhan wabah Corona baru di negara bagian Victoria tersebut.

Terjadinya kasus itu dipicu oleh beberapa pekerja kontrak yang tidak mengikuti protokol kesehatan di hotel tempat pendatang dari luar negeri yang dikarantina.

Tak hanya itu, dilaporkan babwa di hotel tersebut terjadi aktivitas s3ks yang melibatkan orang-orang yang sedang dikarantina.

Dikutip dari “Detik.com”, Daniel Andrews, Perdana Menteri negara yang berada dibagian Victoria, menuturkan bahwa pemerintah bagian akan menyediakan dana sebesar 3 Juta USD untuk mendukung penyelidikan.

Sejumlah kasus yang terjadi pada akhir Mei dan awal Juni dapat dikaitkan dengan pelanggaran pengendalian infeksi dalam program di hotel karantina, tambah Daniel.

BACA JUGA :   Model Asal Australia Keluarkan Ratusan Juta Demi Dapat Sertifikat Bokong

seluruh hotel telah diperintahkan oleh pihak berwenang untuk melakukan kontrol ketat dalam pengendalian penyebaran virus Corona.

sehingga bagi siapapun yang baru memasuki Australia wajib melakukan karantina diri selama 14 hari di fasilitas yang telah ditunjuk dan dikelola oleh pemerintah.

Menurut ABC, 31 kasus dilaporkan terkait dengan hotel Melbourne Stamford Plaza. Infeksi lainnya dikaitkan dengan hotel Rydges on Swanston yang berada di ibu kota Victora.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI