Upacara Dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 Polda Malut Gunakan Metode Virtual - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Upacara Dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 Polda Malut Gunakan Metode Virtual

  Rabu, 1 Juli 2020

polda maluku utara
Foto : Suasana Upacara Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Dengan Sesuai Protokol Kesehatan

Lenterainspiratif.com | Ternate – Kepolisian Daerah Maluku Utara menggelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 dengan sederhana, dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Hari Bhayangkara Ke-74 kali ini mengangkat tema, “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, dengan situasi pandemi Covid-19, Polri melaksanakan Upacara dengan metode Virtual yakni dengan menggunakan sarana Video Conference yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo selaku Inspektur Upacara yang didampingi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si, pada Rabu (01/07/2020), bertempat di Istana Negara, dan diikuti oleh seluruh Satuan Polri ditingkat Mabes Polri, Polda, Polres yang dilaksanakan di masing-masing mako dengan menghadirkan Forkopimda di masing-masing daerah.

Dalam hal ini Polda Maluku Utara melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 di Aula Kieraha Polda Maluku Utara yang dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara, Gubernur Maluku Utara, Danrem 152 Babullah, Kajati Maluku Utara, Kabinda, Wakapolda Maluku Utara, Danlanal Ternate, Kepala BNN Maluku Utara, 7 (Tujuh) Perwakilan Pejabat Utama Polda Maluku Utara, 3 (Tiga) personel pembawa Pataka Polda Maluku Utara dan 2 Personel penerima penghargaan, serta diikuti oleh Pejabat Utama Polda Maluku Utara lainnya yang bertempat diruangan berbeda untuk menghindari kerumunan.

BACA JUGA :   Tersengat Listrik Jebakan Tikus Petani di Ngawi Tewas

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI