Fakta Baru Kasus Terbakarnya Mobil Via Vallen - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Fakta Baru Kasus Terbakarnya Mobil Via Vallen

  Selasa, 30 Juni 2020

Mobil via vallen
Foto : mibil via valen usai terbakar

Lenterainspiratif.com | Sidoarjo – Fakta baru kasus terbakarnya mobil Via Vallen, polisi menyebut pelaku diketahui merupakan tetangga Via.

Trunoyudo Wisnu Andiko Kabid Humas Polda Jatim Kombes mengungkap, pelaku pembakaran Alphard milik pedangdut cantik iki cukup familiar di kalangan warga sekitar. Terutama di daerah Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, tempat tinggal Via.

“Tersangka lingkungan masyarakat mengenal (pelaku), dan kalau disebut tetangga, saat ini masih kita dalami namun lingkungan mengetahui,” ujar Truno di Mapolda Jatim, Selasa (30/6/2020).

Truno juga menyebut hanya ada 1 dalam kasus pembakaran ini, tersangka tersebut berinisial P. Namun untuk saat ini pihaknya tengah mendalami kasus tersebut melalui barang bukti dan pengakuan tersangka.

“Sementara ini satu tersangka, ini inisial P sebagai tersangka. Tapi kita lihat berdasarkan CCTV dan keterangan saksi ini bagian dari digital forensik yang akan kita uji juga,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Kinerja Panwas Di Sepuluh Kabupaten Kota Diapresiasi Bawaslu Malut

Sebelumnya, Sumardji Kapolresta Sidoarjo Kombes mengatakan pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. Saat diinterogasi polisi, pelaku juga berpura-pura gila hingga omongannya melantur, hal ini membuat pihaknya mengalami sedikit kendala dalam melakukan pemeriksaan.

“Orangnya ini pura-pura bego atau gila, ngomongnya ngelantur,” kata Sumardji.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI