Pedagang Bakso Ludahi Daganganya, Ini Pendapat Spritualis Asal Mojokerto - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Barat // Peristiwa

 

Pedagang Bakso Ludahi Daganganya, Ini Pendapat Spritualis Asal Mojokerto

  Sabtu, 27 Juni 2020

Pedagang bakso
Foto : ilustrasi

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Windra Suherman (21), Seorang pedagang bakso cuanki yang biasa menjajakan dagangannya dengan berkeliling tertangkap basah di Kembangan, Jakarta Barat sedang meludahi dagangannya.

Wendra mengaku sengaja melakukan itu agar dagangannya laris, ia menggunakan pelaris yang berkaitan dengan hal gaib untuk memperkaya diri.

Kristianto seorang ahli spiritual asal Mojokerto menuturkan bahwa memang ada banyak oknum yang ingin kaya secara cepat dan instan, sehingga mereka nekat menggunakan penglaris yang berkaitan dengan hal – hal gaib.

“Banyak orang yang mau kaya dengan cepat sampai nekat pakai penglaris” kata pria yang kerap di sama Kang Kris ini kepada tim lentera inspiratif di Mojokerto, Sabtu (27/6/2020).

Kang Kris menambahkan, banyak sekali jenis pelaris ada yang menggunakan jin, memasukkan celana dalam ke makanan, meludahi dagangannya, dan ada juga orang-orang yang bahkan tega menggunakan anak, orangtua, dan karyawannya sebagai tumbal agar kaya dengan cepat. tumbal atau korban jiwa.

BACA JUGA :   Kunker Ke Polres Kepulauan Sula, Kapolda Malut: Ciptakan Rasa Aman Kepada Masyarakat

“Pesugihan itu macam-macam jenisnya, ada yang taruh jin di tempat kerjanya, ada yang masukin celana dalam ke makanannya biasanya yg berkuah di dalam pancinya di masuki celana dalam, nah salah satunya ini melufahi makanannya,” Ujar Kang.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI