Fakta mencengangkan pertandingan Tottenham vs West Ham - Lentera Inspiratif

HOME // Olahraga

 

Fakta mencengangkan pertandingan Tottenham vs West Ham

  Rabu, 24 Juni 2020

Totenham vs west ham
Foto : istimewa

Lenterainspiratif.com | OlahragaFakta sangat mencengangkan sukses tercipta di laga Liga Inggris antara Tottenham vs West Ham termasuk salah satunya kembalinya Jose Mourinho pelatih paling top di abad ini.

Dilansir dari, indosport.com, bahwa Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, sang tuan rumah tampil dengan kepercayaan diri untuk mengalahkan West Ham United. Namun ternyata itu tidak mudah, West Ham tampil begitu rapat di lini pertahanan sehingga menyulitkan skuat asuhan Jose Mourinho.

Hingga akhirnya tuhan berpihak dan gol pembuka pun datang setelah Tomas Soucek mencetak gol bunuh diri di menit ke-64. 6 menit menjelang bubaran, Harry Kane sukses menggandakan skor menjadi 2-0 sekaligus mengunci kemenangan Tottenham atas West Ham.

Kemenangan ini pun menjadi sangat penting karena mendekatkan Tottenham Hotspur dengan Chelsea yang berada di posisi keempat, klasemen Liga Inggris. Selain fakta itu, ada hal mencengangkan lain yang terjadi dalam laga Tottenham Hotspur vs West Ham United.

BACA JUGA :   Bali United Kandaskan Tampines Rovers

Dengan tambahan 1 golnya dini hari tadi, Harry Kane kini telah sukses mencetak 137 gol dalam 200 pertandingannya bersama Tottenham Hotspur. Capaian itu menjadikan Kane sebagai orang nomor dua tersubur di Liga Inggris dalam 200 pertandingan pertamanya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI