Pengunggah, Video Perempuan Telanjang Di Surabaya Diamankan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Hot

 

Pengunggah, Video Perempuan Telanjang Di Surabaya Diamankan

  Selasa, 23 Juni 2020

Wanita Telanjang
Foto : Screenshot Unggahan Wanita Telanjang

Lenterainspiratif.com | Surabaya – Pemilik akun twitter @filipinus_nove tersangka pengunggah video dokter telanjang di Surabaya yang sempat viral, ditangkap polisi.

Pada Senin (1/6) Sebuah video perempuan telanjang di Surabaya viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kenjeran, Surabaya. Video dengan caption caption ”Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan’. Video dengan durasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020.

Tim Cyber Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mendeteksi akun @filipinus_nove, diketahui yang bersangkutan berada di sekitar Jabodetabek. Dan benar saja pemilik akun diamankan tanpa perlawanan.

Pemilik akun twitter @filipinus_nove kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pasal UU ITE. Pasal tersebut menyebut melarang setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik memiliki muatan melanggar kesusilaan. Saat ini kasus di tangani oleh Subnit Cyber Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA :   Tembus Pasar Eropa, Bisnis Perak dan Swasa Kini Lesu Diterjang Pandemi

Saat di komfirmasi Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Ardian Satrio Utomo mengatakan, “Pelaku dikenakan pasal 27 ayat 1 UU ITE.”

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI