Korbankan Tabungan, Pasutri Abdi Negara Bagikan Ribuan Tahu Untuk Warga Terdampak Covid-19 - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Korbankan Tabungan, Pasutri Abdi Negara Bagikan Ribuan Tahu Untuk Warga Terdampak Covid-19

  Senin, 11 Mei 2020

Foto : Pemberian Tahu Mentah Kepada Warga

Lenterainspiratif.com | Tidore – Briptu Isna Nasira yang merupakan personel Polres Tidore Kepulauan bersama suaminya Serka Bayu Wahono yang merupakan anggota TNI yang bertugas di Kodim 1505/Tidore menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-POLRI di Maluku Utara.

Kedua abdi negara tersebut merupakan Pasangan Suami Istri (Pasutri) TNI-Polri yang peduli terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia.

Keduanya dengan sukarela membagikan 2.000 tahu mentah kepada warga yang membutuhkan yang dilakukan di Pasar Sarimalaha, kemudian ke lingkungan Dayado, Kelurahan Dowora dan di Kelurahan Maftutu, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utaea.

Saat dikonfirmasi awak media Senin (11/05/2020), Briptu Isna dan Serka Bayu mengatakan bahwa mereka membagikan 2.000 tahu mentah secara gratis sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah wabah virus Corona.

Selain bentuk kepedulian kata Kedua Pasutri ini, hal tersebut dilakukan untuk mengajak kepada masyarakat yang mampu untuk bersama mencurahkan kepedulian kepada warga lain yang lebih membutuhkan.

BACA JUGA :   Empat Teman Suami Yang Jual Istrinya di Pasuruan, Sudah Nikmati Istrinya Lebih Dari Sekali

“Tahu mentah sebanyak 2.000 buah yang dibagikan adalah murni dibeli dari hasil sisipan gaji kami berdua,” Ucap Mereka.

Lanjutnya, dipilih tahu mentah agar masyarakat bisa membuat masakan sesuai dengan selera masing-masing.

Secara terpisah Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, dapat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pasangan suami Istri TNI-POLRI di Kota Tidore Kepulauan tersebut.

“Semoga semakin banyak orang yang mampu peduli kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah wabah Covid ini,” Harapnya Kabid Humas Polda. (Toks).






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI