Viral! Cerita Suami yang Gelisah Selama Lockdown Ternyata Memikirkan Istri Kedua - Lentera Inspiratif

HOME // Unik

 

Viral! Cerita Suami yang Gelisah Selama Lockdown Ternyata Memikirkan Istri Kedua

  Selasa, 28 April 2020

Foto : Ilustrasi

Lenterainspiratif.com, MALAYSIA — Ada berbagai macam cerita ketika pemerintah menerapkan lockdown untuk sebuah wilayah. Cerita unik, miris bahkan mengemaskan.

Seperti cerita dari pengacara terkenal di Malaysia ini, ia berbagi kisah miris pernikahan yang retak gara-gara sang suami poligami. Mirisnya sang suami baru mengakui dirinya poligami saat lockdown berlangsung di Malaysia.

Ahmad Fedtri Yahya, seorang pengacara dan pembawa acara televisi di Malaysia kerap berbagi kisah yang menarik perhatian followersnya di Instagram. Baru-baru ini pembawa acara Jejak Rasul itu mengungkap curhatan seorang istri yang suaminya mengaku poligami setelah berhari-hari gelisah selama lockdown berlangsung di Negeri Jiran.

Dalam curhatan yang diunggah Fedtri ke Instagram itu, sang wanita menceritakan dia awalnya mengira suaminya gelisah selama lockdown ini karena memikirkan masalah pekerjaan dan membayar gaji karyawan. Namun pada awal April 2020 setelah salat Subuh, dia mendapatkan pengakuan dari sang suami yang membuatnya seperti tersambar petir.

BACA JUGA :   Tambal Ban di Banyuwangi Dengan Harga Selangit, Bikin Pemkab Banyuwangi Bereaksi

“Dia berterus terang dengan saya yang dia sudah berkahwin lain hampir 10 bulan yang lalu. Terasa bagai terhenti nafas saya dan disiat2 hati saya,” demikian pengakuan si istri.

Wanita itu juga menuliskan bahwa masa PKP atau aturan lockdown di Malaysia ini mendatangkan hikmah untuknya. Jika tak ada lockdown, dia tidak akan pernah tahu kalau suaminya memiliki istri lagi. Dan bisa jadi suaminya akan menggunakan berbagai alasan untuk menemui istri keduanya itu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI