Hobi Pakai Celana Dalam Wanita Seorang Pemuda Di Ringkus Petugas - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Kriminal

 

Hobi Pakai Celana Dalam Wanita Seorang Pemuda Di Ringkus Petugas

  Sabtu, 10 Februari 2018

foto : tersangka saat di amanka petugas

Sidoarjo Lentera Inspiratif.com 
seorang pemuda harus berurusan dengan Mapolsek Sidoarjo lantaran tak mau membayar pakaian dalam wanita yang di pilihnya di toko kawasan Jl. KH Mukmin, Kelurahan Sidokare, Kecamatan Sidoarjo.,  pemuda tersebut diketahui bernama  Fani Arsiando (19), warga Perum Griya Jasmin 3, Blok C No. 6, Desa Suko, Kecamatan Sidoarjo, kota sidoarjo. jum’at 09/02/2018 pukul 12.00 wib. 
Kapolsek Kota Kompol Rochsululloh Sabtu (10/2/2018).mengatakan, kejadian itu bermula saat pelaku mendatangi sebuah toko pakaian yang dijaga oleh Sartika Nur Amalia dikawasan Jl. KH Mukmin Sidoarjo. Setelah tiba di lokasi, pelaku memilih pakaian seperti pembeli pada umumnya. Namun, ketika usai memilih sebanyak 20 potong pakaian dalam seperti BH, Stoking dan juga Korset, pelaku meminta korban untuk membungkusnya. Karena belum dibayar, korban enggan membungkus pakaian yang usai dipilih pelaku.
Karena tidak juga dibungkus, pelaku mendorong korban hingga ke sudut toko, korban pun langsung berteriak. karena panik dengan teriakan korban, akhirnya pelaku secara reflek langsung menyumpat mulut korban dengan kaos kaki, beruntung ada salah satu warga yang memergoki perbuatan pelaku dan akhirnya korbanpun di tolong oleh warga sementara pelaku di bawa ke polsek sidoarjo ” terangnya.
selain itu, pelaku ketika di mintai keterangan oleh petugas, pelaku memang hobi mengenakan pakaian dalam wanita. pungkasnya





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI