Seorang Di Jombang Tewas Terbakar Saat Akan Memasak - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Seorang Di Jombang Tewas Terbakar Saat Akan Memasak

  Kamis, 8 Februari 2018

foto : kondisi korban yang terbakar

Jombang Lentera Inspiratif.com.
sungguh sangat tragis nasib seorang bernama rembyung (82) warga Dusun. Sumberjo RT 04 RW 01 Desa. Glagahan Kecamatan. Perak Kabupaten  Jombangyang tinggal sendirian di rumahnya tanpa anak dan istri harus berakhir hidupnya dengan cara terbakar hidup hidup saat memasak di dapurnya sendiri. Rabu, 07/02/ 2018 pukul 10.30 Wib.
Kapolsek Perak AKP Untung menjelaskan, bermula saat salah satu warga bernama waluyo (55) sebagai salah satu saksi dalam kejadian tersebut mendatangi rumah korban yg tinggal sendiri,  karena mencium bau sangit, namun  saat sampai di dapur saksi melihat korban sudah tergeletak dengan keadaan jarik (kain penutup tubuh)  yg dipakai sudah terbakar. Mengetahui kejadian tersebut , saksi lari keluar memberitahu kepada temanya maryono (55) yang kemudian kembali untuk memadamkan api yang telah membakar jarik dan kaki korban. mengetahui korban tak bernyawa saksipun memanggil warga yang lain dan melaporkanya kepada pihak polsek. 
masih kata kapolsek, setelah pihaknya mendapat laporan dari perangkat desa glagahan  Imam kuswoyo (36) maka pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara  (TKP),  Mengamankan TKP, melakukan identifikasi bersama Anggota, Dokter dan Perawat Puskesmas. serta mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 kursi kecil, 1 penggorengan, 1 sutil, 1 panci, 1 katik.  
sementara itu dari hasil identifikasi tidak di temukan tanda tanda kekerasan serta keluarga korban menerima kejadian tersebut karena  merupakan musibah dan mempermasalahkan atau menuntut kejadian tersebut kepada siapapun dengan membuat Surat Pernyataan yang diketahui Kepala desa setempat. tutup kapolsek. (dik)
 





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI