mayat perempuan cantik tanpa busana di temukan identitasnya - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

mayat perempuan cantik tanpa busana di temukan identitasnya

  Rabu, 24 Januari 2018

Foto : korban ketika masih hidup

boyolali lentera inspiratif.com
perempuan tanpa busana yang ditemukan di Waduk Cengklik di ketahui bernama Dera Dewanti Dirgahayu (38) warga Perum Sawahan Indah 4, Ngemplak, Boyolali dan bekerja di BPR di Colomadu

Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi  Selasa (23/1/2018) menjelaskan setelah pihaknya melakukan autopsi dan melakukan olah TKP di rumah korban Perum Sawahan Indah 4, RT 01 RW 10, dari  kamar korban, ditemukan seperti jejak-jejak bekas di pakai berhubungan badan hal tersebut terbukti dengan berantakanya tempat tersebut, sementara tempat yang lain masih tertata rapi, akan tetapi seiring dengan itu, kendaraan Honda Jazz warna silver dan  handphone korban ini hilang bersamaan dengan kematian korban, di duga motif pelaku adalah pembunuhan disertai perampokan.
masih kata kapolres bahwa Dari keterangan saksi saksi yang ada, pada Senin sekira pukul 00.30 Honda Jazz keluar dari rumah dan dari hasil autopsi korban ini meninggal akibat kehabisan oksigen. terbukti dengana adanya luka jeratan di leher dan sumbatan kain di mulut korban.

BACA JUGA :   Penemuan Mayat Mengapung di Bendungan Sengguruh Malang Hebohkan Warga
Dari keterangan saksi korban sudah tinggal sendiri selama setahun. Mungkin karena kesibukan jadi jarang bersosialisasi dengan tetangga sebelah. (ned)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI