Boyolali digegerkan dengan mayat gadis cantik telanjang di pinggir jalan - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Boyolali digegerkan dengan mayat gadis cantik telanjang di pinggir jalan

  Selasa, 23 Januari 2018

Foto: mayat perempuan yang di temukan di pinggir jalan. 

Boyolali lentera inspiratif. com
Penemuan Mayat perempuan cantik berambut pirang tanpa busana di pinggir jalan persawahan waduk cengklik desa ngargorejo Boyolali Jawa tengah menggerakan warga sekitar.  Senin 22/01/2018
Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian usai mendapatkan laporan warga. Kondisi mayat tersebut tidak mengenakan busana sama sekali serta tidak di temukan identitas dan terdapat tanda tanda kekerasan. 
Masih kata kata kapolres, pihaknya berharap bisa mendapatkan identitas korban, sehingga bisa diketahui asal usul, keluarga serta pekerjaannya. Ia mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar melaporkan ke Polres Boyolali. Pihaknya akan menyampaikan tanda-tanda atau ciri-ciri fisik korban secepatnya.
Sementara itu Kapolsek Ngemplak AKP Subiyati menambahkan penemuan mayat tersebut pertama kali dilihat oleh warga bernama Jiyem. Saat akan ke sawah sekitar 5.30 WIB, ia melihat mayat tertutup kain merah. Bersama warga lsinnya ia melaporkan ke Polsek Ngemplak dan diteruskan ke Polres Boyolali.
Foto : wanita telanjang yang berada di pinggir jalan. 
“Pertama ditemukan kepalanya ditutup selimut, tangan diikat, ada bekas memar dahi, leher dijerat dengan tali tas dan mulutnya disumbat,” jelasnya.
Kapolsek memperkirakan usia korban berkisar 35 tahun. Dengan ciri-ciri rambut lurus sebahu dan berwarna pirang. Ia memperkirakan korban belum lama meninggal karena saat ditemukan, belum berbau busuk. Kemungkinan adanya tindak pemerkosaan, Kapolsek tak mengiyakan.
“Dugaan pemerkosaan belum ada, tidak kita temukan tanda-tanda itu. Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD dr Moewardi untuk diautopsi,” pungkas dia. (Roe /merdeka) 





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI