Kecelakaan di tol Mojokerto kertosono di sebabkan ban serep - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Kecelakaan di tol Mojokerto kertosono di sebabkan ban serep

  Kamis, 18 Januari 2018

Jombang lentera inspiratif. com
2 orang tewas 3  orang alami luka luka berkat kecelakaan beruntun di tol Mojokerto -kertosono di bandar kedungmulyo jombang rabu 17/01/2017. Sekitar pukul 21.30 wib. 
Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana mengatakan,  berawal dari adanya ban serep truk yang terlepas dan tergeletak di tengah jalan , namun dengan kecepatan yang tinggi dari arah Mojokerto terdapat toyota yaris nopol L 1351 XU yang di kendarai mustafa (20) warga dukuh Kupang Timur, kecamatan pakis kota Surabaya dan menabrak ban tersebut dan hilang kendali dari situlah kecelakaaan terjadi, mobil yariz di hantam dengan isuzu Panther nopol W 886 YI yang melaju searah. Yaris ringsek bagian depannya akibat ditabrak Panther dan pembatas jalan tol.
“Akibat kecelakaan tersebut , 2 penumpang Yaris meninggal, sopirnya terluka. Sementara sopir dan penumpang Panther hanya luka ringan, terang kasatlantas” Kamis (18/1/2018).
Sementara Korban tewas di ketahui bernama Karyasa (86), warga Ploso, Tambaksari, Surabaya dan Dalny Soenaryadi (51), warga Dukuh Kupang Timur, Pakis, Surabaya,  sedangkan sopir Yaris luka parah akan dirujuk ke RSU dr Soetomo, Surabaya.

BACA JUGA :   Usai Kecelakaan Kondisi Baby Sitter Vanesa Angel Mulai Stabil
Sedangkan sopir Panther di ketahui bernama Sumardi (40), warga Desa Sumbermulyo, Sale, Rembang dan Safri Ramadhani (24), warga Desa Wangen, Glagah, Lamongan. Keduanya dirawat di Puskesmas Perak.
Sampai dengan saat ini pemilik ban serep yang menyebabkan kecelakaan belum di ketahui keberadaanya. (Dik). 

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI