di sangka kuburan kucing setelah di gali ternyata bayi laki laki - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

di sangka kuburan kucing setelah di gali ternyata bayi laki laki

  Rabu, 17 Januari 2018

foto :  bayi yang di temukan warga

sidoarjo lentera inspiratif.com
lagi lagi bayi dalam kondisi tak bernyawa di temukan di wilayah sidoarjo, penemuan bayi di makam Desa Tawangsari, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (17/1/2018). menghebohkan warga desa tawangsari.

besar dugaan bahwa bayi malang tersebut merupakan hasil dari hubungan gelap. bayi malang tersebut pertama kali di temukan oleh Bajul warga Desa Tawangsari, Kecamatan Taman, Sidoarjo, yang tinggal tidak jauh dari makam Desa Tawangsari.
“Ketika saya tanya sedang apa, laki-laki itu menjawab sedang mengubur kucing. Tapi saya tidak percaya begitu saja. Saya gali kuburan itu, saat setengah galian, terlihat kaki bayi. Setelah terus saya gali, ternyata terdapat mayat bayi utuh dengan ari-arinya yang terbungkus tas plastik warna merah,” ucap Bajul.
masih kata bajul, usai menggali dan terkejut dengan hasil galiannya itu, warga RT 14 RW 04 tersebut sudah tidak melihat laki-laki yang telah mengubur mayat bayi itu. Dimungkinkan, saat dirinya menggali, laki-laki asing itu melarikan diri melalui gang yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Taman Iptu Aris Harianto membenarkan kejadian itu. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan siapa orang tua yang sengaja mengubur bayi dengan berat sekitar 27 gram tersebut. “Kami masih memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap siapa si pengubur bayi ini,” terangnya.(fi)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI