Bursa Efek Indonesia (BEI) makan korban sementara 50 mahasiswa - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Bursa Efek Indonesia (BEI) makan korban sementara 50 mahasiswa

  Senin, 15 Januari 2018

foto : mahasiswa yang mengalami luka luka.

jakarta lentera inspiratif.com

ambruknya selasargedung Bursa Efek Indonesia (BEI) sampai dengan saat ini di perkirakan sekitar   50 mahasiswa Universitas Bina Darma, Palembang, jadi korban dengan kondisi luka luka.

Direktur Utama BEI Tito Sulistio dalam keterangan tertulis, Senin (15/1/2018). “Saat ini masih ada 50-an mahasiswa tamu Bursa yang mendapat perawatan di RS, selain itu Kami juga menempatkan dua staf kami di setiap rumah sakit dan memastikan semua dirawat dengan baik. Beberapa orang tua dan dekan sudah datang dan kami layani semua,”

vidio detik detik. ambruknya gedung

Sementara itu, pihak pengelola gedung BEI, Cushman & Wakefield Indonesia, sudah menegaskan akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Perusahaan akan menanggung seluruh biaya pengobatan para korban.

“Semua biaya pengobatan korban di rumah sakit akan ditanggung oleh kami, oleh pemilik gedung. Sehingga tadi pihak dari gedung mendatangi semua rumah sakit yang ada untuk membantu proses pengobatan tersebut,” kata Direktur Cushman & Wakefield Indonesia Farida Riyadi secara terpisah.

BACA JUGA :   Polisi Amankan Barang Bukti Balon Udara Meledak Merusak Rumah di Ponorogo

sementara itu Polri menyebut ada 72 orang yang menjadi korban luka, yang mayoritas merupakan mahasiswa Universitas Bina Darma. Mereka ditangani di RS Pusat Pertamina, RS Siloam Semanggi, RSAL Mintohardjo, RS Jakarta, dan RS Tarakan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI