sesosok bayi di temukan di dalam masjid ketangi mojokerto - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

sesosok bayi di temukan di dalam masjid ketangi mojokerto

  Minggu, 14 Januari 2018

foto : bayi saat berada di rumah sakit

jurnalis : toha maksun
mojokerto lentera inspiratif.com
bayi laki laki mungil di temukan oleh seorang takmir masjid, Karnadi (60), warga Dusun Ketangi, Desa Ngembeh, kecamatan dlanggu Minggu (14/1/2018) pukul 12.00 WIB, saat akan mengumandangkan adzan untuk salat dzuhur di masjid ketangi

” berawal Saat membuka pintu masjid, karnadi  mendengar suara tangisan bayi, namun Setelah di cari dari mana asal suara tersebut, ternyata dari tempat imam di dalam masjid, dengan Posisi bayi tidur terlentang, diberi alas sajadah dan kain jarik. Bayinya memakai baju,” kata Karnadi
setelah menemukan bayi tersebut karnadi  langsung memanggil warga sekitar dan membawa bayi ke rumah Kepala Dusun Ketangi lalu melaporkanya kepada pihak kepolisian.
Kapolsek Dlanggu AKP Airlangga Pharmady mengatakan, bayi laki-laki ini diperkirakan baru berusia 1 minggu. Bayi diduga hasil hubungan gelap, sengaja dibuang orang tuanya. Namun hasil pengecekan di Desa Ngembeh, belum ditemukan warga yang baru melahirkan. selain itu Pihaknya kemudian  membawa bayi tersebut ke Puskesmas Dlanggu untuk menjalani cek kesehatan.
“Setelah diperiksa oleh petugas puskesmas, kondisi bayi laki-laki ini sehat. Berat badannya 3 kg dengan panjang badan 51 cm,” terangnya.
Tak puas dengan hasil pemeriksaan Puskesmas Dlanggu, tambah Airlangga, pihaknya membawa bayi laki-laki ini ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari. pungkasnya. (ha)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI