Meski Sudah Mendaftar, Nyono Suherli Wihandoko Belum Ajukan Cuti - Lentera Inspiratif

HOME // Politik

 

Meski Sudah Mendaftar, Nyono Suherli Wihandoko Belum Ajukan Cuti

  Rabu, 10 Januari 2018

foto : pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati jombang, periode 2018 – 2023.

Jombang, Lentera Inspiratif.com
Nyono Suherli Wihandoko, Bupati Jombang, sekaligus Bakal Calon Bupati Jombang periode 2018 – 2023, secara resmi telah mendaftar diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang, pada Rabu (10/01/2018), untuk maju dalam konstelasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Jawa Timur. Pasalnya, sang petahana yang disandingkan dengan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jombang, Muhammad Subaidi Muktar, yang merupakan Wakil Ketua DPRD Jombang, optimis menang. Karena, kedua pasangan calon ini diusung oleh 5 partai politik, yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Namun, secara resmi berkas kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang, diterima oleh Komisi Pemilihan Umum. Tapi, sang petahana (Nyono Suherli Wihandoko, red) belum mengajukan cuti. “Setelah penetapan calon pada (12/02/2018), dan sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU), baru saya mengajukan cuti, “ucap Nyono

BACA JUGA :   Relawan Demokrasi KPUD Melaksanakan Tata Cara Pemilu Pada Pemilih Pemula

Tapi, hal yang berbeda, telah dilakukan oleh pendamping petahana, dirinya mengaku telah mengundurkan diri dari jabatan wakil Ketua DPRD setempat. “Saya sudah mengundurkan diri, serta segala fasilitas sudah saya kembalikan semuanya. “pungkas Subaidi.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI