Demi Mendengar Curhatan Masyarakat, Kombes Syafiin Langsung Terjun Ditengah Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Politik

 

Demi Mendengar Curhatan Masyarakat, Kombes Syafiin Langsung Terjun Ditengah Warga

  Selasa, 9 Januari 2018

foto : kombes syafiin saat blusukan di pasar citra niaga jombang, jawa timur.

Jombang, Lentera Inspiratif.com
Demi untuk mendengar aspirasi masyarakat Jombang, Kombes Syafiin lakukan blusukan ditengah – tengah warga yang berada di pasar Citra Niaga Jombang, Jawa Timur. Pasalnya, setelah dirinya mendapatkan rekomendasi secara resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) serta Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), ia langsung melakukan blusukan. Sebab, dalam blusukan yang dilakukan oleh Kombes Syafiin ini, salah satunya bertujuan untuk mengetahui kondisi para pedagang pasar. Karena banyak pedagang yang mengeluh atas kondisi pasar yang tak kunjung ada perubahan sampai saat ini. Sehingga, ia bersama tim dan relawan langsung terjun di tengah para pedagang.

“Tujuan saya blusukan adalah ingin mengetahui keinginan dan keluhan masyarakat. Dan sudah saya kunjungi satu persatu para pedagang, mulai dari pedagang cabai, cendol, ikan, beras, dsb. Serta, keluhan tadi sudah saya masukkan dalam pola pikir saya untuk mengelola pasar tradisional secara modern, “tegas Gus Syaf sapaan akrab Kombes Syafiin, Selasa (09/01/2018).

BACA JUGA :   KPU NTB Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara

Pria kelahiran Desa Darurejo, Kecamatan Plandaan, Jombang ini, akan maju bertarung dalam perhelatan pemilihan bupati jombang 2018, yang disandingkan dengan Khairul Anam yang merupakan kader PDI-P Jombang. Serta, kedua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati ini selain diusung oleh PDI-P dan Hanura, mereka juga didukung oleh Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI). Selain itu, blusukan yang menyerap langsung aspirasi rakyat, blusukan yang dilakukan oleh Gus Syaf ini, sekaligus untuk mendongkrak elektabilitas. Serta dirinya, berharap mudah – mudahan masyarakat Jombang yakin dengan pilihannya, yakni Syahrul (Syafiin – Khoirul Anam). “Untuk menuju perubahan yang lebih baik dan sejahtera, maka kami hadir disini untuk menyakinkan masyarakat Jombang. “pungkas Gus Syaf (dit).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI