seorang laki laki jadi sansak hidup, setelah di teriaki maling - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Kriminal

 

seorang laki laki jadi sansak hidup, setelah di teriaki maling

  Sabtu, 6 Januari 2018

foto : saat tersangka di bawa ambulance menuju RS. anwar medika
jurnalis : rofi khusnan
sidoarjo lenterainspiratif.com
seorang paruh baya harus menerima bogem mentah dan menerima amukan masa lantaran kepergok mencuri sepeda motor Yamaha Mio J nopol DA 6781 WV di dalam rumah Yosep warga Dusun Sumotuwo Simokembangsari Kecamatan Balongbendo pada Sabtu (6/1/2018). diketahui pelaku bernama Khoiri (49) warga Desa Gebang Kecamatan Patrang Jember.
Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko menjelaskan bahwa,  Motor yang dicuri itu sudah sempat dibawa lari pelaku. Namun saat dihadang warga, sepeda motor di tinggal pelaku kemudian lari mencuri sepeda angin. Namun upaya kedua kalinya itu gagal karena berhasil ditangkap warga di Dusun Kupang Desa Wonokupang Kec. Balongbendo, dan kemudian dihajar hingga babak belur.
masih kata kapolsek,  saat motor korban dibawa lari, sontak korban langsung meneriaki maling dan warga yang mendengar lansung ikut mengejar pelaku. saat warga menghadang, pelaku lari dan mengambil sepada angin milik warga lain. namun pelaku akhirnya tertangkap serta digebuki oleh warga, selang beberapa waktu pelaku akhirnya diamankan oleh anggota Polsekta Balongbendo yang sedang patroli.
“Melihat luka pelaku cukup serius, pelaku dibawa ke rumah sakit Anwar Medika untuk menjalani pengobatan,” imbuhnya Sutriswoko.
Sutriswoko menjelaskan,  sampai saat ini barang bukti berupa sepeda motor diamankan di Mapolsekta Balongbendo. Serta beberapa saksi dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut.
“Pelaku ini di wilayah Jember di duga juga telah melakukan perbuatan yang sama,  saat ini masih pendalaman dengan Polres Jember,” pungkasnya





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI